• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Unsika Wisuda Dua Angkatan Jenjang Sarjana dan Magister Tahun 2024

    Selasa, 08 Oktober 2024
    Wisuda Universitas Singaperbangsa Karawang tahun 2024.


    KarawangNews.com - Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) sukses menggelar wisuda dengan dua sesi angkatan jenjang Sarjana dan Magister yang diselenggarakan di Aula Syekh Quro kampus Unsika di wilayah Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat.


    Seperti diketahui dalam kegiatan sesi Wisuda Universitas Singaperbangsa Karawang tersebut dilaksanakan selama 2 hari, tepatnya pada hari Selasa-Rabu 8-9 Oktober tahun 2024, dan berhasil mewisuda sebanyak 1200 orang mahasiswa.


    "Alhamdulillah, hari ini Universitas Singaperbangsa Karawang telah meluluskan sebanyak 1200 orang mahasiswa, dengan rincian wisudawan sebanyak 1170 orang dari program Sarjana dan 30 orang dari program Magister," terang Rektor Unsika Karawang, Prof. Dr. H. Ade Maman Suherman, S.H., M.Sc, Selasa (8/10/2024) siang.


    Lanjutnya menyampaikan, sesi satu  di wisuda sejumlah 600 orang wisudawan dan juga sesi dua sebanyak 600 orang wisudawan.


    "Saya sampaikan kesuksesan Universitas Unsika Karawang ini, merupakan cerminan dari kesempatan yang ada di dunia pendidikan saat ini," ungkapnya.


    Lebih jauh disampaikannya, Unsika Karawang menawarkan pelajaran berharga tentang pentingnya fokus pada kualitas, inovasi dan kolaborasi dengan berbagai pihak.


    "Saat ini adalah masa yang menarik untuk mengeksplorasi berbagai pilihan pendidikan yang tersedia dengan menciptakan lingkungan pendidikan yang inklusif dan dinamis," paparnya.


    Ia menegaskan, hal ini sesuai dengan moto Universitas Singaperbangsa Karawang.


    "Yakni, jadikan Unsika yang humanis berdaya saing dan mendunia," ujarnya. [Sukarya]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +