• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tanpa Muluk Banyak Program, Acep Jamhuri Tegaskan Pemimpin Harus Bisa Selesaikan Masalah Daerah

    Jumat, 04 Oktober 2024

     

    Acep Jamhuri.

    KarawangNews.com - Seorang pemimpin harus bisa menyelesaikan masalah-masalah di masyarakat, maka semua program pemerintah harus berpihak kepada masyarakat.


    Hal itu dikatakan calon bupati Karawang nomor urut 1, Acep Jamhuri, Jum'at (4/10/2024) di Cilamaya. Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang ini punya pengalaman banyak soal pemerintahan.


    Dia menyebutkan, pemimpin harus punya gagasan dan upaya membangun daerah, diantaranya pemberdayaan ekonomi dan melayani masyarakat.


    Kata dia, pembangunan daerah sudah melekat di diri seorang pemimpin, tidak muluk-muluk merencanakan banyak program, melainkan melakukan aksi nyata menyelesaikan semua masalah di masyarakat.


    "Pemimpin, harus bisa menyelesaikan semua masalah di masyarakat," ungkapnya.


    Diketahui, Acep Jamhuri berpasangan dengan calon wakil bupati Gina Fadlia Swara, keduanya mendapat dukungan penuh dari para mantan bupati Karawang terdahulu, untuk terus melanjutkan pembangunan daerah.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +