• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Road Show Kampanye di Karawang, Ilham Habibie Dorong UMKM Jabar Meningkat

    Minggu, 06 Oktober 2024
    Ilham Habibie, calon wakil Gubernur Jawa Barat, nomor urut 3.


    KarawangNews.com - Peningkatan sumber daya manusia secara optimal dan sehat ditopang dari pendidikan berkualitas, akan menciptakan banyak peluang lapangan kerja, serta mendorong UMKM naik kelas yang berdaya saing, jadi visi misi utama ke depan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Jawa Barat.



    Hal itu disampaikan calon wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Barat, nomor urut 3, Ilham Habibie pada saat road show kampanye calon Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie disingkat Jabar Asih dalam giat Jalan Sehat di lapangan kawasan Grand Taruma, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.



    "Melalui kegiatan jalan sehat ini mengajak masyarakat Karawang supaya terus mengutamakan pola hidup sehat, agar memiliki tubuh yang bugar dan kuat untuk aktivitas sehari-hari, maka kita harus rajin berolahraga," kata Cawagub Jabar, Ilham Habibie dalam sambutannya, Minggu (6/10/2024) siang.


    Lanjutnya mengatakan, Karawang, dengan potensi besarnya dimulai sektor industri dan sektor pertanian serta perikanan yang dihasilkan para nelayan di daerah pesisir pantai Utara jadi salah satu kabupaten yang menopang kemajuan bagi Jawa Barat.


    "Potensi besar ini harus terus kita dorong dan kita tingkatkan untuk dapat memajukan dan mensejahterakan masyarakat," ungkapnya.


    Seperti diketahui kegiatan Jalan Sehat tersebut diikuti antusias ribuan relawan, juga turut dihadiri jajaran pengurus DPD Partai NasDem Karawang, DPW Partai NasDem Jawa Barat, perwakilan anggota DPRD Kabupaten Karawang dan Jabar serta calon wakil bupati Karawang, nomor urut 2, Maslani.


    Ilham Habibie (di tengah pakai kaos putih).


    Pada kesempatan itu, seraya acungkan tiga jari ke atas, Ilham Habibie, mengajak masyarakat Kabupaten Karawang, untuk mendukungnya dan dapat menentukan pilihan yang tepat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2024 mendatang.



    "Jangan lupa pada 27 November nanti, pilih nomor urut 3, cagub-cawagub Jabar, Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie untuk Jawa Barat sejahtera, serta pilih nomor urut 2 untuk H.Aep Saepulloh-Maslani untuk Kabupaten Karawang yang lebih maju," ucapnya. [Sukarya]


    .

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +