• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rangkaian Kirab Pilkada, PPK Kutawaluya Gelar Sosialisasi 'On the road'

    Rabu, 02 Oktober 2024



    KarawangNews.com – Kirab Sosialisasi Pilkada 2024 oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kutawaluya memasuki hari ke-2. Acara pawai keliling atau woro-woro (On The Road) dilakukan di pusat-pusat keramaian di wilayah Kecamatan Kutawaluya, pada Rabu (02/10/2024) sore.


    Acara tersebut, diikuti oleh seluruh anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di 12 desa di wilayah Kecamatan Kutawaluya, serta para stakeholder yang terdiri dari pihak kecamatan, danpospol kutawaluya, danposramil, serta Panwascam Kutawaluya dan PKD di 12 desa.

    Saat diwawancara awak media di sela kegiatan, Ketua PPK Kutawaluya Abdul Rahman Wahid mengatakan kegiatan sosialisasi ini akan semakin diintensifkan kedepannya untuk meningkatkan awareness publik terhadap pilkada serentak yang akan digelar 27 November mendatang.

    “Dari penyelenggara tingkat kecamatan sampai tingkat desa, kami akan terus melakukan sosialisasi Pilkada, di seluruh wilayah Kecamatan Kutawaluya,” kata Abdul Rahman.

    Menurut pria yang karib disapa Adul ini, sosialisasi On The Road merupakan sosialisasi dihari ke-2 dari agenda yang akan digelar sampai minggu mendatang. Tentu, lanjut Adul akan ada kegiatan lainnya untuk memberikan informasi soal Pilkada 2024 kepada seluruh masyarakat Kutawaluya.

    “Selanjutnya kita akan mengadakan kegiatan lainnya seperti penanaman pohon, sosialisasi keagamaan, pertandingan olahraga, itu semua akan kami lakukan, demi suksesnya Pilkada 2024 mendatang,” terang Adul.

    Lebih lanjut, Adul menambahkan, di hari Minggu (06/10/2024) besok, akan di adakan puncak kirab, dengan menampilkan panggung hiburan yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Kutawaluya.

    “Mudah mudahan dengan sosialisasi kirab ini, lebih meningkatkan lagi partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 2024 di 27 November mendatang,” tandasnya. [Yoza]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +