• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Puncak Kirab Sosialisasi Pilkada di Kecamatan Kutawaluya Berlangsung Meriah

    Minggu, 06 Oktober 2024


    KarawangNews.com - Puncak Kirab Sosialisasi Pilkada 2024 yang diselenggarakan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kutawaluya di halaman kantor Kecamatan Kutawaluya, Karawang, pada Minggu (06/10/2024) pagi berlangsung sukses dan meriah.


    Dalam semarak puncak Kirab Sosialisasi Pilkada tahun 2024 tersebut, hadir anggota KPU Karawang Ikmal Maulana, Camat Kutawaluya Ade Setiawan, Ketua Panwascam Kutawaluya Haerudin beserta jajaran, Danpospol Rengasdengklok Ipda W. Subiantoro, Danposramil Kutawaluya serta seluruh Anggota PPS dan Panwas Kelurahan/Desa se-kecamatan Kutawaluya.


    "Alhamdulillah kami PPK dan PPS sakecamatan Kutawaluya, telah melakukan kirab Pilkada selama 5 hari, dan hari ini merupakan puncak acara, dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar," tutur Abdul Rahman, Ketua PPK Kutawaluya saat di temui KarawangNews, di sela-sela kegiatan puncak Kirab Pilkada 2024.




    Dalam sambutannya, Anggota KPU Karawang Ikmal Maulana, berharap para penyelenggara Pilkada 2024, menjaga netralitas demi terciptanya pilkada 2024 yang aman dan damai, sesuai dengan harapan bersama.


    "Mari kita bersama Ciptakan Pilkada Aman Rakyat Riang Gembira (Ciparage), supaya Pilkada berjalan dengan lancar," terangnya.


    Di tempat yang sama, Camat Kutawaluya Ade Setiawan, menghimbau agar PPK beserta PPS melakukan sosialisasi dengan benar agar meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memilih di Pilkada 2024 mendatang.


    "Mari kita bersama ciptakan situasi pilkada dengan aman, dan mudah-mudahan kedepan dengan berlangsungnya acara Kirab ini, dapat meningkatkan Partisipasi masyarakat dalam memilih," kata Ade.


    Dalam acara tersebut unsur Muspika Kecamatan Kutawaluya yang hadir, beserta penyelenggara dan panwascam pada Pilkada 2024, menandatangani Pakta Integritas Pilkada damai. [Yoza]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +