• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemilik Rumah Babak Belur Usai Melawan Kawanan Perampok di Rawamerta

    Selasa, 15 Oktober 2024
    H. Nalim Gozali korban tidak kejahatan pencurian dengan kekerasan di Kecamatan Rawamerta, wilayah hukum Polres Karawang, Jawa Barat.


    KarawangNews.com - Kawanan perampok satroni rumah warga, milik seorang pria lanjut usia (Lansia) di Dusun Tegal Koneng, Desa Sukaraja, Kecamatan Rawamerta, Karawang, Jawa Barat.



    Peristiwa tersebut terjadi tepat di rumah, H. Nalim Gozali (65), sekira pukul 2.00 WIB, Kamis dini hari, pada 10 Oktober lalu. Sebanyak 3 orang pelaku nekat melakukan aksinya, dengan memaksa masuk melewati celah jendela rumah korban, selanjutnya mereka dengan tega menganiaya korban hingga babak belur.



    "Sebanyak tiga orang pelaku perampokan, masuk ke rumah dengan cara mencokel jendela, lalu mereka mengambil berupa barang berharga seperti emas, KTP, SIM dan Stnk berikut satu buah Handphone di dalam tas kulit," terang H. Nalim Gozali membeberkan kasus yang dialaminya, ketika ditemui saat ini sedang dirawat di RSUD Karawang, Selasa (15/10/2024).


    Lanjut H. Nalim memaparkan, ketika melihat para pelaku yang masuk rumahnya, sekuat tenaga dia melawan, namun apa daya dalam kondisi fisik sudah tua serta keadaan gelap gulita sulit untuk dihadapinya.


    "Mereka memegangi ke dua tangan saya, dengan sangat bengis tidak ada ampun, para pelaku memukuli telinga dan wajah saya, hingga robek babak belur," ungkap dia.


    Sementara, di tempat yang sama disampaikan Narsiah (46), anak H. Nalim Gozali. Dia mengaku kejadian perampokan yang menimpa ayahnya itu sudah dilaporkan ke pihak kepolisan Polres Karawang.


    "Saya sudah melaporkan kejadian perampokan ini ke Polres Karawang, dengan bukti Laporan Polisi Nomor: LP/B/1299/X/2024/SPKT/Polres Karawang/Polda Jabar pada hari Kamis 10 Oktober lalu," terangnya.


    Dijelaskannya, kerugian diperkirakan kurang lebih mencapai Rp 30 juta, dengan rincian sejumlah barang berharga yang dilaporkan ke Polisi terdiri dari KTP, SIM A/C, STNK sepeda motor dan mobil, 1 buah Handphone dan sebanyak kurang lebih 30 gram Emas.


    Dia menegaskan dari kejadian yang menimpa ayahnya itu, diharapkan para pelaku tindak kejahatan dapat secepatnya ditangkap pihak kepolisian Polres Karawang.


    "Saya berharap kepolisian Polres Karawang segera menangkap para penjahat itu," ujarnya. [Sukarya]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +