• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ilham Habibie Blusukan Sapa Warga di Karawang

    Minggu, 06 Oktober 2024
    Ilham Habibie (Tengah)


    KarawangNews.com - Calon wakil Gubernur Jawa Barat, nomor urut 3, Ilham Habibie, silaturahmi sapa warga dalam aksi blusukan sosialisasi kampanye dialogis di lima titik wilayah di Kabupaten Karawang.


    Dalam giatnya itu, Ilham Habibie, di setiap titik yang dikunjungi mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang meminta swa foto dan ingin mengetahui lebih dekat sosok putra sulung Presiden RI ke 5 (Alm) Bj. Habibie tersebut.


    Dalam sosialisasi kampanyenya itu, Ilham Habibie untuk memenangkan kontestasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.


    Seperti diketahui calon wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ilham Habibie, pada giat awalnya mengikuti Jalan Santai bersama ribuan relawan dengan jarak tempuh 3-4 KM di kawasan lapangan Grand Taruma Karawang yang dimulai dari jam 06.00 WIB - jam 09.00 WIB pagi.


    Lanjut ke lokasi ke 2 di rumah kediaman H. Asep Junaedi Anggota DPRD Karawang dari Fraksi Partai Nasdem yang mengadakan pengobatan gratis, dimulai dari jam 09.00 WIB- 09.30 WIB, sampai Jam 09.30 WIB – 11.30 WIB.


    Ilham Habibie bersama para pramusaji Rumah Makan saung Bodeman Lemahabang, Wadas, Kabupaten Karawang.


    Lalu istirahat makan siang di Rumah Makan Bodeman Lemahabang Wadas dari Jam 11.30 WIB – 12.30 WI.sampai Jam 12.30 WIB - 13.00 WIB.


    Sementara itu, pramusaji Rumah Makan Saung Bodeman, Nengsih (40) apresiasi kehadiran calon wakil Gubernur Jawa Barat, nomor urut 3, Ilham Habibie yang singgah di tempatnya itu.


    "Alhamdulillah, kami cukup senang dengan kehadiran calon wakil gubernur Jawa Barat, Pak Ilham Habibie, terimakasih telah mengunjungi dan bisa mencicipi masakan di Rumah Makan saung Bodeman ini," ungkapnya.



    "Saya berharap Pak Ilham Habibie dapat memenangkan Pilkada ini, dapat terpilih menjadi wakil Gubernur di Jawa Barat, bisa menjalankan visi misinya dan mendorong para pelaku UMKM," ucapnya.



    Lebih jauh, seusai ramah tamah di lokasi itu, untuk menampung aspirasi masyarakat selanjutnya, Ilham Habibie melanjutkan perjalanan menuju kelompok nelayan Cilamaya Wetan dan berakhir di lokasi pengerajin pindang ikan di Desa Cicinde, Kecamatan Banyusari. [Sukarya]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +