• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gina Fadlia Swara Apresiasi Kreativitas Influencer Karawang

    Kamis, 03 Oktober 2024
    Gina Fadlia Swara (berkerudung merah) bersama para influencer Karawang.


    KarawangNews.com - Calon wakil bupati Karawang nomor urut 1, Gina Fadlia Swara mengajak para Influencer Karawang aktif dan kreatif mengisi media sosial dengan hal positif.


    Hal itu dia sampaikan kepada puluhan influencer muda, Kamis (3/10/2024) siang di salah satu cafe di Karawang. Kata Gina, kedepan pemerintahan yang akan dipimpin Acep Jamhuri - Gina Fadlia Swara akan memberi ruang sesuai usia.


    "Semua, gen-X hingga gen-Z akan kita beri ruang untuk bisa berpartisipasi membangun Karawang bersama," kata Gina.


    Para influencer yang ditemui Gina Fadlia Swara ini dari beragam talenta di ruang medsos, diantaranya fesyen, musisi, kuliner, dance, kecantikan, humor, termasuk modeling.


    Kata Gina, di Kabupaten Karawang ini punya banyak influencer dengan konten-konten bagus dan kreatif, maka potensi ini harus dirangkul pemerintah.


    "Diantaranya, melibatkan anak-anak muda dalam pembangunan Karawang kedepan, yang saat ini jumlahnya mendominasi penduduk Karawang," jelasnya.


    Gina apresiasi terhadap karya mereka yang sudah punya banyak 'followers'. Kata Gina, proses yang mereka lakukan memakan waktu cukup lama, mereka sudah berjuang membangun 'brand'.


    "Masing-masing dari mereka punya penggemar yang berbeda, mereka sering nge-tag instagram saya, akhirnya kita bisa bersilaturahmi," ucap Gina.


    Sejumlah influencer menyampaikan kepada Gina Fadlia Swara, kreativitas mereka di medsos tetap butuh legalitas dan dukungan pemerintah, juga perlu wadah untuk terus mendapat bimbingan.


    Para influencer ini mengaku, mereka melakoni profesi sebagai konten kreator akibat susah mencari kerja di daerah sendiri.


    "Kita membuka jalan agar anak muda punya penghasilan, saya yakin anak-anak muda sekarang kreatif dan punya gagasan terbaik," kata Gina Fadlia Swara.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +