• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelar Baksos dan Penanaman Pohon, PPK Kutawaluya Lakukan Sosialisasi Pilkada ke Petani

    Kamis, 03 Oktober 2024


    KarawangNews.com - Rangkaian kirab sosialisasi pilkada oleh PPK Kutawaluya telah memasuki hari ke-3. Dalam kegiatan yang digelar pada hari Kamis, (03/10/2024) pagi ini, PPK Kutawaluya beserta PPS di 12 desa melakukan bakti sosial (baksos) dan penanaman pohon di beberapa titik di jalan Sampalan - Waluya. 


    Pada kegiatan bakti sosial ini, PPK dan PPS se-Kecamatan Kutawaluya membersihkan saluran irigasi persawahan bekerja sama dengan para petani di wilayah Desa Sampalan dan Waluya. Acara tersebut berlangsung semenjak pagi hingga menjelang siang hari. 


    Ketua PPK Kutawaluya Abdul Rahman Wahid, ditemui seusai acara menerangkan, acara baksos ini selain bertujuan untuk meningkatkan kesadaran sosial di kalangan penyelenggara pemilu baik di PPK maupun di PPS. Juga, bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat di pilkada mendatang, khususnya di kalangan petani. 



    "Semoga melalui kegiatan baksos ini, bisa meningkatkan partisipasi pemilih pada pilkada mendatang di Kecamatan Kutawaluya, terutama di kalangan petani," ujarnya. 


    Berdasarkan pantauan awak media di lapangan, kegiatan ini selain dihadiri oleh para petani, pihak kecamatan, pemerintahan desa waluya, serta polsek rengasdengklok, juga kegiatan ini dihadiri oleh Panwaslu Kecamatan Kutawaluya. [Red]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +