• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    234 SC Karawang Akan Bangun Rulahu di Klari

    Sabtu, 19 Oktober 2024
    Linal Wahyudi (kanan)


    KarawangNews.com - Organisasi Masyarakat 234 SC DPC Karawang akan melakukan peninjauan sejumlah rumah tidak layak huni di Kecamatan Klari, Sabtu (19/10). Rencananya, sejumlah rumah tersebut akan dibangun untuk warga yang menempati rumah tersebut. 


    "Hari ini sudah dilakukan peninjauan oleh teman-teman 234 SC Klari di sekitar Desa Cibalong sari, " kata Ketua Ormas 234 SC DPC Karawang, Linal Ari Wahyudi. 


    Lanjut Linal mengungkapkan, selain akan membangun rumah tidak layak huni tersebut pihaknya juga menggelar bazzar sembako murah untuk warga setempat. rangkaian kegiatan tersebut merupakan bagian dari Hari Ulang Tahun Ormas 234 SC ke 13 dan Anniversary 234 SC Klari yang ke 6 tahun. 


    "Di wilayah kecamatan Klari, desa Cibalongsari ada 8 titik rumah yang akan dibangun, ini sebagai rangkaian kegiatan anniversary 234 SC DPC Karawang ke 13 dan anniversary 234 SC Klari ke 6 tahun, " ujarnya. 


    Dalam kesempatan itu, Linal juga mengatakan kegiatan tersebut juga mendapatkan support dari Calon Bupati Karawang Aep Syaepuloh. Selain itu, program membangun rumah tidak layak huhu juga merupakan salah satu program pemerintah kabupaten Karawang yang sebelumnya sudah berjalan. 




    Adapun rumah yang akan dibangun di antaranya di Dusun Krajan RT 11/02 Desa Cibalongsari, rumah Ibu Nerem Dusun Krajan 2 RT 10/01 Desa Cibalongsari, rumah Bapak Aip , rumah Ibu Sanih Dusun Krajan RT 11/01 Desa Cibalongsari , rumah Ibu Mariah Dusun Krajan RT 012/ 001 Desa Cibalongsari, rumah ibu Sainah Dusun Krajan RT 011/01 Desa Cibalongsari, rumah di Dusun Pasirpanjang Desa Cibalongsari , rumah Ibu Linda Dusun Pasir panjang RT 03 Desa Cibalongsari, rumah Ibu Halimi Dusun Pasir panjang RT 03 Desa Cibalongsari dan rumah Zahra Alamat Dusun Pasir panjang RT 03/02 Desa Cibalongsari. (Rls/nof)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +