• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Usai Dilantik, Dewan NasDem Roadshow Pengobatan Gratis Keliling Kabupaten

    Senin, 16 September 2024

     

    KarawangNews.com - Setelah sebulan dilantik, Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Karawang langsung action melakukan bakti sosial (baksos) pengobatan gratis ke masyarakat di semua daerah pemilihan (Dapil) se-Kabupaten Karawang.


    Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Karawang, Mulyadi menyebutkan, baksos ini menjadi kewajiban 7 dewan di Fraksi Partai NasDem, ini akan dilaksanakan rutin tiap minggu ke seluruh Dapil dewan masing-masing.


    "Satu bulan pertama setelah dilantik, kita langsung action melakukan baksos, ini kita wajibkan kepada semua dewan di Fraksi Partai NasDem," jelasnya, di sela pengobatan gratis di kediamannya, Desa Cengkong, Purwasari, Senin (16/9/2024) siang.


    Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Dian Fahrud Jaman menyampaikan, Partai NasDem ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat, terutama kesehatan.


    "Pengobatan ini ini diharap bisa bermanfaat bagi masyarakat, terutama mereka yang terkendala biaya berobat ke klinik dan rumah sakit," kata Dian.


    Diakuinya, ini akan jadi program rutin Lartai NasDem, tak hanya pengobatan gratis, tetapi akan ada edukasi kesehatan pencegahan penyakit yang bekerjasama dengan Posyandu setempat.


    Pengobatan gratis ini kerjasama dengan Klinik Pratama Pupuk Kujang, sejumlah pasien yang melakukan pengobatan gratis ini didiagnosa mengalami sakit kolesterol, tensi darah tinggi, asam urat, termasuk kebas bagi pasien lansia, juga beberapa anak mengalami demam akibat perubahan cuaca.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +