• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tim Bintang Futsal Academy Karawang Lolos ke Final Liga Lively

    Minggu, 01 September 2024
    Tim Bintang Futsal Academy (BFA) Karawang.


    KarawangNews.com - Tim Bintang Futsal Academy (BFA) Karawang usia 18 tahun (U-18) lolos ke final setelah melawan tim futsal Seventen asal bekasi dalam laga semifinal di Liga Lively 2024, dengan skor tipis 4-3.


    "Kami datang tanpa beban dalam laga semifinal ini, penuh semangat dengan rasa percaya diri yang sangat menjadi modal besar kami," ungkap Coach Iyan, Minggu (1/9/2024).


    Lanjutnya mengatakan, ini adalah laga pertama tim Bintang Futsal Academy U-18 Karawang mengikuti liga Lively, dan telah melakoni laga semifinal melawan tim Seventen asal Bekasi. Hasilnya kita ketahui dimenangkan tim BFA Karawang unggul dengan skor tipis 4-3.


    "Syukur alhamdulillah, dapat lolos ke final, satu modal kembali bagi kami, anak-anak tim BFA untuk dapat memenangkan di laga final nanti," ungkap Coach Iyan.


    Dikatakannya, yang lebih menambah motivasi bertanding tim adalah kehadiran CEO BFA Karawang, Sigit bersama istri, Mila, turut hadir memberi semangat, dan terlihat senyum bahagia melihat kami menang dalam laga semifinal ini.


    "Mereka datang mendukung kami, meski jauh dari Karawang, dengan semangatnya, beliau yakin ke depan anak-anak BFA dapat membawa pulang tropi juara di final nanti," ujarnya. (*)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +