• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Partai NasDem Menang Tiga Kali di Tahun 2024 Ini

    Selasa, 10 September 2024
    Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman (pakai topi putih) bersama H. Erick dan kader NasDem.


    KarawangNews.com - Partai NasDem sudah menang dua kali, pertama menang di Pemilihan Legislatif (Pileg/ menambah dua kursi menjadi tujuh kursi, kedua mengantarkan Ketua DPD Partai NasDem, Dian Fahrud Jaman menjadi wakil ketua DPRD Kabupaten Karawang.


    "Dan menang yang ketiga, yaitu memenangkan H. Aep dan Maslani menjadi bupati dan wakil bupati Karawang," kata Anggota DPRD Kabupaten Karawang, H. Erick Hermawan Kusumah, pada kesempatan road show DPD Partai NasDem di Jatisari, Selasa (10/9/2024).


    Dijelaskan H. Erick, kemenangan ini tak lepas suara masyarakat yang telah memilih Partai NasDem pada Pileg kemarin dan telah memenangkan dirinya duduk di DPRD Kabupaten Karawang.


    Diketahui, H. Erick Heryawan Kusumah merupakan pengusaha asal Karawang yang berdomisili di Jatisari. Dia memperoleh 10.180 suara pada Pileg 2024 di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kabupaten Karawang.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +