• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    NasDem Kembali Gelar Pengobatan Gratis di Dapil 5

    Sabtu, 21 September 2024

     

    KarawangNews.com - DPD Partai NasDem Karawang kembali melaksanakan pengobatan gratis di lapang bola Desa Cicinde Utara, Kecamatan Cilamaya, Sabtu (21/9/2024) pagi, di tempat sama juga dilaksanakan senam sehat yang diikuti masyarakat sekitar.


    Pengobatan gratis roadshow keliling Kabupaten Karawang yang dilakukan DPD Partai NasDem hari ini dilaksanakan di daerah pemilihan (Dapil) 5, yaitu Dapil Anggota DPRD Kabupaten Karawang, H. Erick Heryawan Kusumah dan Asep Junaedi.


    Anggota DPRD Kabupaten Karawang, H. Erick Heryawan Kusumah menyampaikan, senam sehat dan pengobatan gratis ini juga untuk memperkenalkan pasangan calon (paslon) bupati dan calon wakil bupati H. Aep Syaepuloh dan H. Maslani.


    Disebutkan H. Erick, peserta senam datang dari beberapa kecamatan di daerah pemilihan (Dapil) 5 Karawang. Di daerah pemilihannya ini, dia masih menjaga dan menguatkan suara untuk mendukung paslon Aep-Maslani di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 ini.


    Ratusan warga yang mengikuti pengobatan gratis ini ditangani para dokter dari RS Bayukarta dan Klinik Pupuk Kujang. Pengobatan gratis ini akan rutin dilakukan ke semua Dapil se-kabupaten.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +