• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KPU Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati-Wakil Bupati Karawang

    Selasa, 24 September 2024
    Kandidat pasangan calon bupati dan wakil bupati di Kabupaten Karawang.


    KarawangNews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang sukses menggelar pengundian nomor urut untuk pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) dalam rangkaian tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024.



    Ketua KPU Karawang, Mari Fitriana mengatakan, pengundian dan penetapan nomor urut cabup- cawabup sudah sesuai tahapan mengacu pada ketentuan yang ditetapkan KPU RI.



    "Alhamdulillah, sebelumnya KPU telah menetapkan pasangan cabup cawabup Karawang, dan malam ini, kami menggelar pengundian dan penetapan nomor urut," kata Mari Fitriana memaparkan di kantor KPU Karawang, Senin (23/9/2024). 



    Seperti diketahui masih dalam rangkaian acara KPU tersebut, proses pengambilan nomor urut, dimulai pukul 20.30. WIB, disambut antusias para pendukung kedua tim pemenangan.



    Selanjutnya, untuk pasangan cabup dan cawabup, Drs. Acep Jamhuri, M.Si - Hj. Gina Fadila Swara, S.E., M.M mendapatkan nomor urut 1, dengan koalisi pengusung antara lain, Partai Gerindra, Demokrat, Golkar, PAN, PPP, PBB, Hanura, PSI, Partai Garuda, PKN dan Partai Buruh.



    Sementara untuk pasangan cabup dan cawabup, H. Aep Syaepuloh, S.E - H. Maslani, mendapat nomor urut 2 dengan koalisi partai pengusung, Partai Nasdem, PKS, PKB, PDIP, dan Partai Perindo.



    Pada kesempatan itu, Ketua KPU Karawang mengingatkan kepada peserta kontestasi politik dan semua pendukung agar saling menjaga kedamaian dan kondusifitas dalam proses pemilihan kepala daerah di Kabupaten Karawang. 



    "Mari kita jaga bersama Pilkada di Kabupaten Karawang ini agar tetap aman kondusif tanpa ada permasalahan," ujarnya. [Sukarya]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +