• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hamida Karawang Deklarasi Dukung Paslon Aep-Maslani

    Kamis, 19 September 2024

     

    H. Aep Syaepuloh didampingi H. Erick Heryawan Kusumah menerima SK dukungan yang diberikan KH. Didi Abdulhadi

    KarawangNews.com - Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) Kabupaten Karawang menyatakan sikap mendukung pasangan calon bupati-wakil bupati Aep Syaepuloh-Maslani. Deklarasi dilaksanakan di Ponpes Nurul Falah Al Huda, Purwasari, Kamis (19/9/2024).


    Direktur Madrasah Siyasah Miftahul Huda, KH Didi Abdulhadi menyampaikan, hari ini sudah diputuskan kemana Hamida mendukung pasangan calon bupati Karawang.


    Dia menegaskan, keluarga besar Hamida tidak perlu melihat warna partai yang mengusung pasangan Aep-Maslani, tetapi cukup melihat arah politik Hamida mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati.


    "Tidak perlu melihat warna partai, tetapi lihat Hamida mendukung siapa," jelasnya, di hadapan H. Aep dan pengurus Hamida yang hadir.


    Dia menyampaikan kepada H. Aep, ulama tidak ingin uang dan jabatan, yang diharapkan para ulama yaitu pemimpin yang tampil sebagai orang tua bagi pendidikan Islam.


    "Kami punya harapan kedepan, para santri bisa dititipkan ke pemerintah," kata KH. Didi.


    Sementara itu, H. Aep mengatakan, selama menjabat dia sudah banyak membangun daerah, termasuk perhatiannya kepada lembaga Islam. 


    "Insya Allah, ini amanah yang akan saya laksanakan," jelasnya.


    Deklarasi ini dihadiri pengurus Hamida dari Karawang, Purwakarta dan Subang, diantaranya Pembina Hamida Karawang, H. Erick Heryawan Kusumah SE,.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +