• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    H. Maslani Bersama NasDem Roadshow ke Seluruh Kecamatan

    Kamis, 12 September 2024


    KarawangNews.com - DPD Partai NasDem Karawang bersama calon wakil bupati Karawang, H. Maslani roadshow menemui kader NasDem di 4 kecamatan Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Karawang, Kamis (12/9/2024).


    Roadshow Partai NasDem ini untuk memanaskan mesin partai kader NasDem di seluruh kecamatan se-kabupaten, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang yang akan dilaksanakan 27 November 2024.


    Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman menyampaikan, pada Pilkada tahun ini ada kader terbaik Partai NasDem yang sekarang mencalonkan bupati dan wakil bupati, yaitu H. Aep Syaepuloh dan H. Maslani.


    Dian Fahrud Jaman.


    "Kita butuh pemimpin yang memiliki keberpihakan kepada kita, itu ada di H. Aep dan H. Maslani," ucapnya.


    Empat kecamatan yang dikunjungi pada roadshow hari kedua DPD Partai NasDem Karawang yaitu, Kecamatan Purwasari, Klari, Majalaya dan Karawang Timur.


    Hadir pada roadshow ini Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Karawang, Mulyadi, serta pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Barat, Endang Suherman.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +