• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPD KNPI Karawang Gelar Rapimpurda dan Pengukuhan DPK Se-Kabupaten

    Minggu, 29 September 2024
    DPD KNPI Kabupaten Karawang. (foto:sky)


    KarawangNews.com - Peran aktif pemuda dalam organisasi kepemudaan KNPI harus bisa memberi kontribusi nyata di berbagai bidang pembangunan di Kabupaten Karawang sebagai mitra pemerintah.


    Hal itu disampaikan Ketua DPD KNPI Karawang, Guntar Mahardika dalam Rapat Pimpinan Paripurna Daerah (Rapimpurda) dan pengukuhan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI se Kabupaten Karawang di aula hotel ternama di wilayah Kecamatan Karawang Barat.


    "Pada hari ini telah melantik para pengurus dan Ketua Pimpinan KNPI tingkat kecamatan se-Kabupaten Karawang, kemudian ke depannya diharapkan mereka bisa memberikan kontribusi dan sinergi di tiap wilayahnya masing-masing," kata Guntar Mahardika, Sabtu (28/9/2024) siang.


    Lanjut Guntar Mahardika memaparkan, rapat pimpinan paripurna daerah ini sebagai bukti komitmennya dalam menjalankan tugas organisasi pada agenda internal di DPD KNPI Kabupaten Karawang.


    "Rapimpurda ini adalah sebagai bagian komitmen saya, untuk regenerasi kepemimpinan berikutnya dalam rencana pemilihan Ketua DPD KNPI Karawang yang baru, dan selanjutnya akan segera digelar musyawarah daerah (Musda)," ungkapnya.


    Selain itu, Guntar Mahardika menanggapi terkait tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 saat ini. 


    Ditegaskannya sebagai organisasi pemuda mitra pemerintah DPD KNPI Karawang harus bersikap netral.


    Dikatakannya, kita berharap Pilkada hari ini khususnya Pemuda KNPI bisa mengawal pesta demokrasi di masyarakat untuk memilih calon pemimpin yang terbaik. 


    "Demi bersama-sama kita berkarya dan membangun untuk kemajuan Kabupaten Karawang yang lebih baik," ujarnya. [Sukarya]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +