• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dipastikan Relawan Acep-Gina Harus Sampai ke Pelosok Desa

    Minggu, 22 September 2024

     

    Drs. Acep Jamhuri, M.Si - Hj. Gina Fadlia Swara, S.E.,M.M.


    KarawangNews.com - Untuk memetik ikhtiar kemenangan Acep Jamhuri-Gina Fadlia Swara kita harus pastikan jika para relawan dan simpatisan Acep-Gina harus sampai pelosok desa.


    Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Pemenangan Acep-Gina, H. Jenal Aripin pada saat rapat konsolidasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karawang 2024.


    Seperti diketahui acara itu digelar seluruh tim pemenangan bakal pasangan calon Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si - Hj. Gina Fadlia Swara, S.E., M.M, di aula hotel ternama, wilayah Kecamatan Telukjambe Timur, Jumat (20/9/2024).


    Dia mengatakan, saat ini orang-orang hebat semuanya telah bergabung di pemenangan Acep-Gina. Begitupun dengan euforia relawan hingga simpatisan Acep-Gina.


    Disampaikannya juga, euforia Acep-Gina di masyarakat hari ini begitu luar biasa. Sehingga polling random yang beredar di masyarakat hari ini memenangkan Acep-Gina diangka 65%.


    "Euforia ini adalah modal awal semangat pemenangan Acep-Gina. Masifkan terus tim dan relawan Acep-Gina sampai akar rumput. Kita harus bisa memastikan kemenangan Acep-Gina di atas 65%," tandas Jenal Arifin.


    Hal senada disampaikan juru bicara tim pemenangan Acep-Gina, yaitu Abdul Azis, SE menambahkan, ia mengimbau agar semua relawan dan simpatisan Acep-Gina tetap mengedepankan politik santun. Jangan terpancing isu sarkas atau sinime apapun.


    "Kita bisa lihat sendiri, hari ini semua para tokoh yang mendukung Acep-Gina terlihat riang gembira. Maka hal-hal positif seperti ini harus diikuti oleh semua relawan dan simpatisan Acep-Gina," ucap Abi Azis.


    Ditegaskannya, semua relawan dan simpatisan harus fokus menyampaikan ide dan gagasan pembangunan Acep-Gina ke masyarakat yang sudah tertuang dalam visi misi.


    Karena 'pasangan sajodo' sebutnya, Acep-Gina terlahir dari sebuah euforia masyarakat yang ingin mempersatukan keduanya, demi membangun Karawang yang lebih baik.


    Ia menekankan, sampaikan ke masyarakat jika pasangan Acep-Jamhuri adalah pasangan paket kumplit. Pak Acep yang berpengalaman di eksekutif dan Teh Gina berpengalaman di legislatif.


    "Acep-Gina adalah pasangan sajodo yang bisa membawa keterwakilan suara aspirasi laki-laki dan perempuan," ujarnya. (*)


    Editor : Sukarya 

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +