• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dian Fahrud Jaman Sosialisasikan Paslon Aep-Maslani, Perubahan untuk Karawang

    Minggu, 22 September 2024

     

    KarawangNews.com - Selama 9 bulan menjabat, Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh telah banyak melakukan perubahan, diantaranya tunjangan insentif ketua RT dan RW naik.


    Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman di agenda sosialisasi pasangan calon (paslon) calon bupati dan calon wakil bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh dan H. Maslani di Desa Sukamakmur, Telukjambe Timur, Minggu (22/9/2024).


    "Masyarakat Karawang saat ini dibebaskan dari iuran BPJS Kesehatan, agar mendapatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit," kata Dian Fahrud Jaman.


    Menggratiskan BPJS Kesehatan juga merupakan program yang sudah dilaksanakan calon bupati incumbent H. Aep Syaepuloh dan akan terus digratiskan.


    Selain itu, H. Aep kini sudah menghidupkan kembali Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan akan terus ditingkatkan.


    H. Aep juga, kata Dian, akan menghidupkan kembali pabrik garmen yang selama beberapa tahun ini redup di Karawag, sehingga perempuan di Karawang akan kembali bisa bekerja di garmen.


    "Banyak persoalan yang ingin diselesaikan, maka pemimpin yang kita pilih harus berpihak kepada kepentingan masyarakat," jelasnya.


    Dia mengatakan, datang menemui masyarakat setempat untuk menyampaikan program Aep-Maslani, juga menyerap aspirasi masyarakat.


    "Aep-Maslani calon pasangan bupati dan calon wakil bupati yang akan kita perjuangkan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini," jelasnya.


    Sementara itu, kepala dusun setempat, Dede mengatakan, di lingkungannya banyak perbaikan infrastruktur, diantaranya air bersih yang disaring dari Sungai Citarum.


    "Kita menggunakan air dari Sungai Citarum untuk kebutuhan air bersih, kita minta supaya ditambah (volume kebutuhan, red)," ujarnya.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +