• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Citra Swarna Grande Luncurkan Commercial Street Rp 400 juta-an

    Sabtu, 28 September 2024
    Henry, Chief Marketing Officer (tengah) bersama Yudi Hermawan Sales Manager (kiri) dan Andre Utama sbg Direktur Sales dan Marketing Citra Swarna Group (kanan) saat Official Launch Commercial Street Citra Swarna Grande Karawang.

    KarawangNews.com - Citra Swarna Grande menghadirkan Kawasan komersil bertajuk commercial street, sebuah hunian yang dapat dijadikan sebagai tempat usaha.


    Commercial street berada di lokasi strategis, di lahan seluas 1.600 meter persegi di tengah-tengah tiga cluster utama perumahan Citra Swarna Grande, serta akses dekat ke tol Jakarta-Cikampek.


    Direktur Sales dan Marketing CSG Andre Utama menjelaskan, commersial street merupakan inovasi properti yang menggabungkan fungsi hunian dan komersial dalam satu unit. 


    Andre.

    “Konsep memang sengaja kita rancang untuk memenuhi kebutuhan para pelaku usaha yang menginginkan aksesibilitas tinggi dan tempat tinggal yang nyaman dalam satu lokasi,” ujar Andre, saat Official Launch Commercial Street Citra Swarna Grande Karawang, Sabtu (28/09/2024) siang.


    Commercial street menawarkan dua pilihan tipe unit, yakni tipe standar dengan ukuran 36/72 serta tipe corner dengan ukuran 36/72 + Var m2 ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 400 jutaan.  


    Kata Andre, laju pertumbuhan penduduk disertai geliat ekonomi Karawang turut menciptakan demand properti yang tinggi. Di luar sektor manufaktur, perkembangan properti di Karawang saat ini menjadi sektor kunci pertumbuhan ekonomi daerah.


    "Karawang memiliki potensi besar sebagai tujuan pengembangan kawasan bisnis, komersial dan residensial," jelasnya.


    Diakuinya, commercial street yang berada di dalam kawasan perumahan Citra Swarna Grande Karawang akan segera menjadi land mark dan ekonomi baru di Karawang Timur.


    Commercial street Citra Swarna Grande.

    Menariknya, kawasan komersil ini diproyeksikan akan menjadi area bisnis sebagai ruang untuk komunitas dapat berkumpul dan bersosialisasi, karena dilengkapi dengan ruang publik seperti taman, plaza dan area lainnya yang dapat mendukung interaksi sosial masyarakat.


    Hal lainnya yang menjadi keunggulan dari commercial street ini adalah kawasan perumahan yang semakin ramai dihuni. Hingga saat ini perumahan Citra Swarna Grande telah dihuni lebih dari 12.000 keluarga.


    Dengan dikelilingi puluhan perumahan yang padat penduduk, sehingga commercial street ini akan menjadi pangsa pasar yang potensial bagi pelaku usaha. 


    Dari segi sewa, kawasan ini juga memiliki pasaran harga sewa yang sangat menguntungkan, yakni antara Rp 15 juta hingga Rp 25 juta per tahun. 


    "Jadi tidak salah kalau commercial street menjadi sarana investasi yang sangat menguntungkan,” ujarnya.


    Diketahui, Citra Swarna Group merupakan perusahaan pengembang properti yang menjalankan bisnisnya di kawasan Jabodetabek dan Karawang. 


    Citra Swarna Group didirikan pada tahun 2004, saat ini telah mengakusisi 18 proyek perumahan di beberapa wilayah Jabodetabek dan Karawang.


    Perumahan yang sudah dikembangan diantaranya Kartika Residence Karawang, Citra Swarna Grande Karawang, Citra Swarna Riverside Bogor, Citra Swarna Tembong City Serang dan Dharmawangsa Hills Bogor.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +