• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Acep-Gina Figur Pemimpin Karawang yang Saling Melengkapi

    Kamis, 19 September 2024
    Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si - Hj. Gina Fadlia Swara, S.E.,M.M.

    KarawangNews.com - Pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Karawang, Acep Jamhuri-Gina Fadlia Swara, kini banyak meraih simpatik dan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten Karawang.


    Hal tersebut disampaikan juru bicara (Jubir) pemenangan Acep-Gina, Abdul Aziz mengatakan, Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara, keduanya figur tangguh bersahaja calon pemimpin yang diharapkan masyarakat di Kabupaten Karawang. 


    "Seperti diketahui sosok bakal calon bupati Karawang, Acep Jamhuri merupakan asli 'urang' Karawang, berpengalaman sudah mengabdi puluhan tahun sebagai birokrat Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Karawang," ungkap Abdul Aziz, Kamis (19/9/2024) siang.


    Dipaparkannya, begitu juga karir Acep Jamhuri tersebut sebagai ASN dimulai dari staf kelurahan, lurah, kasi kecamatan, camat, kepala dinas hingga sekretaris daerah (Sekda). Acep Jamhuri sudah bekerja dan berbuat untuk membangun Karawang selama 32 tahun.


    "Acep Jamhuri, sosok seorang birokrat dinilai mumpuni cukup berpotensi menang, dan insyaallah mampu untuk memimpin Karawang ke depan," sebutnya.


    Terlebih kata Abdul Aziz ditegaskannya kedua sosok pasangan calon bupati-wakil bupati Karawang tersebut merupakan asli orang Karawang yang sudah banyak memiliki pengalaman. 


    Lanjutnya mengatakan, sosok Gina Fadlia Swara, kita ketahui selama ini menjadi wakil rakyat anggota DPRD di Jawa Barat telah mampu memperjuangkan kepentingan-kepentingan perempuan. 


    Apalagi saat ini dipercaya masyarakat Karawang menjadi bakal calon wakil bupati yang segera ditetapkan pada 23 September nanti di KPU.


    Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih 3 Periode. Gina sudah bekerja dan berbuat untuk menyerap aspirasi dan memberikan bantuan program kepada masyarakat Karawang selama 10 tahun. 


    "Jadi jangan khawatir terkait perjuangan-perjuangan perempuan tersebut ada sosok Gina Fadlia Swara yang siap mengemban amanah kepentingan kaum perempuan," timpalnya.


    Lebih jauh dia mengatakan, tak hanya itu pasangan cabup dan cawabup Karawang ini, mendapat dukungan dari 3 mantan Bupati Karawang yakni H. Dadang S.Muchtar, H. Ade Swara dan dr. Cellica Nurrachadiana yang baru saja terpilih sebagai anggota DPR-RI.


    "Tentu saja hal ini akan menambah dukungan untuk pasangan Acep-Gina di Pilkada Karawang, sebagai calon pemimpin 'dwi tunggal' yang saling melengkapi," ujarnya. 


    Editor : Sukarya.

     

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +