• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warung Sedekah Dua Kali Santuni Yatim dan Duafa di Bulan Muharram

    Minggu, 04 Agustus 2024


    KarawangNews.com - Di bulan Muharram 1446 Hijriyah, Warung Sedekah sudah dua kali melakukan santunan kepada anak yatim. Santunan kedua dilakukan di sekretariat Warung Sedekah 2, Minggu (4/8/2024), kepada 150 anak.


    Ketua Warung Sedekah, Tengku menyebutkan, total jumlah santunan kedua di bulan ini diberikan kepada 500 anak yatim dan duafa. 


    Masing-masing anak yatim diberi makanan ringan dan uang tunai, sedangkan para duafa diberi sembako berupaya minyak goreng, beras, termasuk mie instan.


    Santunan tak hanya dilakukan di sekretariat Warung Sedekah 2, Jalan Soeharto, No. 77, Krajan1, Desa Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur, sejumlah sembako juga diantarkan langsung kepada rumah duafa yang tidak datang ke lokasi pembagian.


    "Alhamdulillah, di bulan Muharram ini kita dua kali melakukan santunan kepada anak yatim," kata Tengku.


    Tak hanya itu, Warung Sedekah juga menyantuni anak-anak yatim di MTs Negeri 4 Karawang, santunan ini rutin tahunan yang selalu dilakukan Warung Sedekah.


    Diketahui, Warung Sedekah melakukan santunan kepada anak-anak yatim dan duafa pada 26 Juni 2024 lalu di taman edukasi Satgas Citarum Harum Sektor 19.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +