• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ratusan Drum Bekas Dilalap Si Jago Merah di Karawang

    Sabtu, 24 Agustus 2024
    Kebakaran ratusan drum bekas di gudang limbah, Klari, Karawang Jawa Barat.


    KarawangNews.com - Ratusan drum bekas dilalap si jago merah di gudang limbah dekat pertigaan lampu merah Jalan raya Klari, arah lingkar Tanjungpura, Karawang Jawa Barat, Sabtu (24/8/2024) malam.


    Kejadian tersebut sekira Jam 21.45 WIB, saat ini jadi perhatian warga yang melintas, hingga berita ini diturunkan, api masih membakar gudang limbah tersebut.


    Warga menunggu mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang terus membesar.



    "Mobil Damkar belum juga datang, api terus membesar harus segera ditangani, kejadian ini ditaksirkan rugikan pemilik hingga puluhan juta rupiah, sepertinya," ujar Yadi warga sekitar. 


    Terpisah, adanya informasi musibah kebakaran tersebut, petugas Damkar Karawang, Yanto menyampaikan pada KarawangNews.com, sudah melakukan pemadaman api dan pendinginan ke lokasi kejadian.


    "Musibah kebakaran itu sudah ditangani, saat ini pihak kami dibantu warga sedang melakukan pemadaman api dan pendinginan," terangnya. (sky)


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +