• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PPK Cibuaya Klarifikasi, Kirab Pilkada Karawang Sudah Sesuai Prosedur

    Selasa, 27 Agustus 2024
    PPK Kecamatan Cibuaya, Karawang.


    KarawangNews.com – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cibuaya, bantah terkait ketidaktransparanan penggunaan anggaran kegiatan Kirab Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2024. 



    Ketua PPK Kecamatan Cibuaya, Sopian. Ia menegaskan terkait informasi tersebut tidak sesuai dengan fakta yang ada.


    "Kami merasa perlu untuk meluruskan berita yang beredar. Semua anggaran kegiatan Kirab Pilkada Karawang yang kami laksanakan telah sesuai prosedur," kata Sopian, Selasa (27/8/2024).



    Lanjutnya, menekankan semua anggaran dikelola secara transparan dan sesuai laporan keuangan terkait kegiatan ini sudah disusun dengan detail dan telah diserahkan kepada KPU Karawang untuk diaudit.


    Ia juga menambahkan, PPK Cibuaya selalu menjunjung tinggi prinsip akuntabilitas dalam setiap kegiatan yang dilakukan. 


    "Kami selalu terbuka terhadap pertanyaan dan permintaan informasi dari pihak manapun terkait penggunaan anggaran. Jika ada pihak yang merasa kurang mendapat penjelasan, kami siap untuk memberikan klarifikasi lebih lanjut," ungkapnya.


    Ia menjelaskan, kegiatan Kirab Pilkada ini merupakan bagian dari upaya sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pilkada Karawang 2024. 


    "Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya berpartisipasi dalam Pilkada. Seluruh anggaran yang digunakan telah direncanakan dengan baik agar kegiatan ini efektif dan bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya. (**)


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +