• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kemenag Karawang Lepas Atlet Porsadin ke Tingkat Jawa Barat

    Kamis, 22 Agustus 2024


    KarawangNews.com - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Karawang, Jawa Barat, H. Sopian melepas 29 santri untuk mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) tingkat Provinsi Jawa Barat, di kantor Kemenag, Kamis (22/8/2024) pukul 14.00 WIB.


    Dijelaskan H. Sopian, santri yang dikirim ke Porsadin Jawa Barat merupakan santri juara di tingkat Porsadin Kabupaten Karawang yang telah dilaksanakan awal Agustus 2024 lalu.


    Jumlah kontingan, terdiri dari 29 atlet santri, 30 official, juga Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) dari 30 kecamatan se-kabupaten. 


    Diperkirakan, dari KabupateKarawang jumlah defile pembukaan Porsadin tingkat provinsi di Tasikmalaya diikuti 100 orang.


    Porsadin tingkat provinsi ini dilaksanakan 23-25 Agustus 2024 dengan jumlah 27 cabang lomba yang diikuti semua atlet Karawang.


    "Harus optimis jadi juara, jaga kebersamaan dan kekompakan, juga nama baik Kabupaten Karawang," kata H. Sopian.


    Dijelaskan Hm Sopian, selama mengikuti kegiatan Porsadin tingkat provinsi, Karawang harus tandang makalang berjuang menang.


    Dia menyebutkan, Karawang sudah melaksanakan Porsadin ke-11, sedangkan tingkat provinsi baru dilaksanakan ke-7. Jadi, Karawang sudah memulai lebih awal Porsadin yang dilaksanakan selama kepemimpinannya.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +