• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ini Kata Kang Macan Soal Ancaman kepada Imad di Video Mogi yang Viral

    Senin, 12 Agustus 2024
    Video viral pernyataan Tubagus Mogi yang Viral di media sosial.

    KarawangNews.com - Muhammad Robi Niay yang akrab disapa Kang Macan membantah fitnah terhadapnya, dia merasa difitnah melakukan ancaman terhadap Imad. Kata Kang Macan, fitnah tersebut sudah menyebar luas di media sosial. 


    Kang Macan.

    Di video yang tersebar itu, Kang Macan menunjukan video yang diketahuinya bernama Tubagus Mogi yang memfitnahnya, dalam video itu Mogi yang diketahui sabahat Imad membuat pernyataan menggebu, mengatakan Kang Macan akan menghabisi nyawa Imad.


    "Beberapa hari sebelumnya sudah ada ancaman pembvnuhan Kyai Imad, memanggal kepalanya oleh satu preman di Karawang, kode namanya si Macan, memberi (ancaman melalui, red) WA ke panitia," kata Mogi, dalam videonya yang tersebar di medsos.


    Tak hanya fitnah video yang tersebar di media sosial, Kang Macan pun menerima telepon dari orang yang dikenalnya berinisial HN, yang menuduhnya terkait tudingan akan menghabisi nyawa Imad. 


    Kata Kang Macan, HN menyudutkannya dengan beberapa pertanyaan, tetapi semua tuduhan itu ditepisnya, bahkan HN tidak bisa menunjukkan bukti kuat dan tak lama HN malah menutup teleponnya.


    Terkait tuduhan ini, Kang Macan akan mempolisikan orang yang memfitnahnya dalam video singkat tersebut, yang sudah viral di medsos.


    "Ini pencemaran nama baik," kata Kang Macan.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +