• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bintang Futsal Academy Raih Juara Bergengsi Piala KPU Karawang

    Selasa, 06 Agustus 2024


    KarawangNews.com - Bintang Futsal Academy (BFA) berhasil meraih prestasi juara yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang di Antic Sport Center, Lamaran, pada Sabtu-Minggu, 3-4 Agustus 2024.



    Sebanyak 32 tim futsal se-kabupaten ikuti turnamen futsal Piala KPU Karawang dalam rangka mempromosikan partisipasi pemilih pemula dalam pilkada serentak tahun 2024.



    Founder BFA, Sigit Wahju Utomo, Coach Panji, dan Manager BFA, Edy Sunarso, apresiasi atas kemenangan itu yang didedikasikan sebagai penyemangat bagi CEO BFA, Mila Kusnanda, yang sedang dirawat di rumah sakit.


    "Gelar juara ini adalah bentuk dukungan kami untuk Ibu Mila. Semoga beliau lekas sembuh dan dapat kembali beraktivitas seperti sediakala," kata Coach Panji, Selasa (6/8/ 2024).


    Selain itu, Sigit Wahju Utomo, merasa bangga dan senang dengan keberhasilan tim mereka. 


    Dikatakannya, kemenangan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi BFA, tetapi juga menjadi simbol semangat dan kebersamaan seluruh tim dalam menghadapi tantangan.


    "Tropi juara ini menjadi obat mujarab bagi kami, terutama untuk Ibu Mila yang sedang berjuang di rumah sakit," kata Sigit.


    Manager Edy Sunarso mengungkapkan, keberhasilan ini adalah hasil kerja keras seluruh tim dan dukungan yang luar biasa dari semua pihak terkait. Semoga menjadi awal kesuksesan BFA di masa depan. Bintang Futsal Academy Sabet Juara Piala KPU Karawang 2024 (Istimewa)


    "Piala KPU Karawang ini, tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran politik di kalangan pemilih pemula," ungkapnya.


    Ia berharap generasi muda lebih termotivasi untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada mendatang.


    "Dengan keberhasilan BFA ini, diharapkan dapat terus menginspirasi generasi muda untuk aktif dalam olahraga dan turut serta dalam menciptakan masa depan demokrasi yang lebih baik," ujarnya. (red)


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +