• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ajam-Gina Energi Baru untuk Karawang

    Senin, 26 Agustus 2024
    Acep Jamhuri (kiri) bersama Gina Fadlia Swara di DPP Demokrat, kemarin.


    KarawangNews.com - Perhelatan pesta demokrasi akan segera digelar di beberapa provinsi, kabupaten/Kota, begitu juga di tanah pangkal perjuangan yaitu Kabupaten Karawang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.


    Dendang Koswara, S.H.


    Hal itu mendapat tanggapan dari praktisi hukum dan pengamat politik, Dendang Koswara, S.H., menyampaikan.


    "Sudah nampak terlihat beberapa partai politik mulai mengasah siapa yang akan diusung untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati yang akan didaftarkan di KPU Karawang," kata Dendang Koswara pada KarawangNews.com, Senin (26/8/2024).


    Lanjut kata Dendang Koswara, namun di antara beberapa bakal calon yang kompeten dan terlihat sangat muda progresif, enerjik, kapabel, yang bisa menjadi energi baru bagi kepemimpinan Karawang ke depan adalah seorang sosok wanita muda yaitu Gina Fadlia Swara.


    "Hasil dari pantauan kami beliau mempunyai karier politik yang sangat cemerlang konsisten yang dipercaya masyarakat Jawa Barat, menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat  selama tiga periode," ungkapnya.



    Menurut Dendang Koswara, mengatakan, hal ini adalah capaian yang luar biasa dengan konsistensi dan integritas seorang wanita muda yang selalu siap dalam melayani masyarakat Jawa Barat.


    Ia menyebut, Gina Fadlia Swara, diharapkan menjadi figur pemimpin pilihan bagi masyarakat kabupaten Karawang, menuju kabupaten yang mandiri yang bisa setara dengan kota-kota lain di dalam negeri maupun di luar negeri.


    "Agar pemimpin Karawang ke depan mampu mensejahterakan rakyat dari kemiskinan ekstrim yang selama ini disandang oleh kabupaten karawang," sebutnya.


    Problem sosial ini kata Dendang Koswara, yang belum bisa diselesaikan pemimpin Karawang sebelumnya, hal tersebut kembali kepada konsistensi pemimpin yang akan datang. Karena salah satu indikator kriminalitas tinggi disebabkan adanya kesenjangan dalam kehidupan di lingkungan sosial masyarakat.


    "Ini adalah suatu harapan baru energi baru bagi masyarakat Karawang, Ajam-Gina untuk mendapatkan pemimpin baru sebagai pasangan, pendekar wanita muda yang akan membawa perubahan bagi Karawang," ujarnya. [Sukarya]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +