• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PT Asia Pacific Fiber Karawang Gelar Santunan dan Istighosah

    Jumat, 12 Juli 2024
    Direksi PT. Asia Pacifik Fiber Karawang berikan santunan yatim piatu di wilayah Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

    KarawangNews.com -  Guna memberi manfaat bagi masyarakat, Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Asia Pacific Fibers (APF) Karawang, mengadakan acara santunan anak yatim piatu dan istighosah di masjid Al Barokah di kawasan ex PT. Texmaco. 


    Acara tersebut dihadiri sejumlah pimpinan direksi PT. Asia Pacifik Fiber Karawang, beserta Muspika dan tokoh masyarakat sekitar.


    Dengan tema yang bertajuk. 'Menebar Berkah Berbagi Kasih.' Diselenggarakan di wilayah Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Jumat (12/7/2024).


    Ketua Pelaksana Yayasan CSR PT. Asia Pacifik Fiber Karawang, Dewantara mengatakan, acara dimulai pukul 13.30 WIB diawali pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan sholawat nabi diiringi irama Hadroh dilanjut dengan santunan yatim piatu selanjutnya istighosah.


    Disampaikannya, kegiatan santunan tersebut diadakan CSR PT.Asia Pacifik Fiber rutin dilakukan pada bulan Muharram, sekaligus menyambut tahun baru Hijriah.


    "Alhamdulillah, kegiatan istighosah dan acara santunan ini rutin dilaksanakan dengan mengundang tokoh masyarakat dan sejumlah instansi dari pemerintahan," ungkapnya.


    Selain itu, sambungnya, CSR PT. Asia Pacific Fiber Karawang kegiatan hari ini telah menyantuni kurang lebih lima puluh orang anak yatim dari empat dusun di Desa Kiara payung, Kecamatan Klari.


    "Alhamdulillah, acara hari ini berjalan sukses dan lancar," ucapnya.


    Ditimpali Ketua Yayasan CSR PT. Asia Pacific Fiber Karawang Osep Agusmian menyampaikan terselenggaranya kegiatan ini merupakan agenda rutin yang digelar CSR PT. Asia Pacifik Fiber Karawang di masjid Al Barokah di Desa Kiara payung, Kecamatan Klari.


    "Alhamdulillah, kegiatan CSR ini rutin diselenggarakan PT. Asia Pacifik Fiber terjalin bersama masyarakat sekitar di Desa Kiarapayung, Klari dan semoga terus bisa memberikan manfaat," tambahnya.


    Hal senada disampaikan Direksi PT Asia Pacifik Fiber, Sutrisno mengungkapkan apresiasinya atas  kegiatan istighosah dan santunan anak yatim piatu yang diselenggarakan Yayasan CSR PT. Asia Pacifik Fiber Karawang.


    "Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan CSR ini, PT. Asia Pacifik Fiber semakin meningkat lebih maju juga dapat berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar di wilayah Kabupaten Karawang," ujarnya. [Sukarya]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +