• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    'Leadership Style' Kang Yana Suyatna Beri Motivasi di Kecamatan Jatisari

    Selasa, 02 Juli 2024
    H.R. Yana Suyatna.


    KarawangNews.com - Kepala Dinas Perhubungan H.R. Yana Suyatna yang akrab disapa Kang Yana jadi narasumber program kerja pada acara minggon rutin Kecamatan Jatisari, Karawang, Provinsi Jawa Barat, Selasa 2 Juli 2024.


    Kegiatan yang diikuti sejumlah kepala desa dan muspika kecamatan Jatisari tersebut, memaparkan program pentahelix berbagi motivasi pengalaman sukses H.R. Yana Suyatna, ketika menjabat sebagai Camat Tambelang di Kabupaten Bekasi dan berhasil meraih penghargaan camat terbaik di Indonesia.


    "Acara ini merupakan sumbangsih atau kenang-kenangan buat sahabat saya, Pak Sekcam Danilaga sebelum beliau pensiun, ingin berbuat sesuatu bermanfaat yang diciptakan, minimal pondasinya," kata alumni SMA Negeri I Karawang ini.



    Diketahui kegiatan seperti di Kecamatan Jatisari ini, telah dilakukan Kang Yana, menjadi pembicara dan motivator yang biasa diundang ke sejumlah daerah di kabupaten lain.


    Sebagai seorang yang lahir dan besar di Karawang, Kang Yana juga membagikan perjalanannya yang panjang dalam berbagai komunitas, termasuk sebagai penggiat beladiri Tarung Derajat dan Pramuka. 


    Lebih jauh Kang Yana, mengatakan, untuk karir di pemerintahan, Ia pernah tugas dari ajudan, kasi trantib, camat juga jabatan lainnya, dan saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) di Kabupaten Bekasi.


    "Dalam kegiatan ini, saya sampaikan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bisa bermanfaat bagi orang lain," ujarnya. [Sukarya]



    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +