• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kemenag Karawang Terus Evaluasi Layanan Ibadah Haji

    Selasa, 30 Juli 2024


    KarawangNews.com - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Karawang, Jawa Barat, H. Sopian menyampaikan, pihaknya terus melakukan evaluasi penyelenggaraan ibadah haji yang sudah dilaksanakan.


    "Kalau ada kekurangan kita perbaiki kedepan, kalau yang bagus kita pertahankan," kata H.Sopian.


    Hal itu dia sampaikan di hadapan para kepala dan pimpinan cabang Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH), Selasa (30/7/2024) siang di Aula Kemenag Karawang.


    Pada kesempatan acara tasyakur binni'mah dan evaluasi penyelenggaraan ibadah haji tahun 2024 ini, H. Sopian menyampaikan, sesuai dengan konsep Kementerian Agama RI, pihaknya berupaya memberikan pelayanan untuk umat.


    "Kita memberikan pelayanan untuk umat, agar bahagia," ucapnya.


    Meski begitu, dalam kinerja pelayanan umat ini akan selalu ada kekurangan, maka pihaknya terus evaluasi dan memperbaiki menjadi lebih baik.


    "Pasti ada perbaikan, saya juga punya inovasi lagi, agar kedepan jamaah haji bisa bahagia lagi," jelasnya.


    Dia juga menyampaikan, pendaftar jamaah haji di kantornya mencapai 150-200 orang setiap hari. Dengan begitu, Kantor Kemenag Karawang berupaya agar tidak ada kesalahan sedikit pun terkait layanan jamaah haji.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +