• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kemenag Karawang Ikuti Istigosah Daring Pasca Kepulangan Seluruh Jamaah Haji

    Selasa, 23 Juli 2024


    KarawangNews.com - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Karawang mengikuti istigosah virtual seluruh kabupaten/kota se-Jawa Barat, Selasa (23/7/2024) sore.


    Doa dan dzikir dipimpin pengurus KBIH Jawa Barat, H. Cecep, istigosah ini dipusatkan di Hotel Puti Katulistiwa, Jatinangor, Sumedang, sedangkan kabupaten/kota yang jauh mengikuti doa bersama ini secara virtual.


    Istigosah ini meluapkan rasa syukur pasca pelaksanaan ibadah haji tahun 1445 hijriah tanpa kendala, mulai keberangkatan ke tanah suci Mekkah hingga kepulangan jamaah haji ke tanah air 


    Istigosah ini dipimpin langsung Kepala Wilayah Kemenag Jawa Barat, H. Ajam Mustajam, diikuti seluruh kepala Kantor Kemenag se-Jawa Barat, termasuk Kepala Kantor Kemenag Karawang, H. Sopian.


    Diketahui, tahun 2024 ini, jamaah haji Kabupaten Karawang yang berangkat ke tanah suci tercatat 2.056 jamaah, mereka terbagi tujuh kloter keberangkatan. 


    Istigosah ini sebagai penutup kegiatan serupa doa dan dzikir secara daring bulan lalu, untuk keselamatan jamaah haji di Mekkah.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru