• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kantor Kemenag Karawang Sabet Penghargaan KPPN Award 2024

    Rabu, 10 Juli 2024


    KarawangNews.com - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Karawang, Jawa Barat meraih penghargaan satker dengan penggunaan kartu kredit pemerintah peringkat 3 periode semester 1 tahun 2024.


    Penghargaan ini diberikan Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Karawang.


    Penyerahan Penghargaan KPPN Award semester 1 tahun 2024 diberikan kepada kuasa pengguna anggaran yang telah bersinergi dalam mensukseskan belanja Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN) dengan cermat, akurat dan tepat sasaran.


    Penghargaan diserahkan langsung Kepala KPPN Karawang Frida Zuliaty kepada Kepala Kantor Kemenag Karawang, H. Sopian, Rabu (10/7/2024) di Aula KPPN Karawang.


    Usai menerima penghargaan, H. Sopian menyampaikan, pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai, untuk terus bekerja dengan dedikasi dan profesionalisme yang tinggi.


    Dia mengaku bangga, apresiasi kepada seluruh pegawainya yang kompak satu komando. Kata dia, hingga tahun ini pihaknya sudah memperoleh 6 penghargaan.


    "Alhamdulillah, penghargaan ini semakin membuktikan tagline Kemenag Karawang, yaitu cerdas, akuntabel, kreatif, edukatif dan prestasi (Cakep),” ucap H. Sopian.


    Sementara, enam penghargaan yang diraih Kantor Kemenag Kabupaten Karawang hingga pertengahan tahun 2024 ini yaitu, peringkat 1 kontributor berita terbanyak Website jabar.kemenag.go.id tahun 2023.


    Kemudian, satker dengan penyerapan anggaran terbaik ketegori pengelolaan DIPA hingga Rp 10 milyar periode tahun anggaran 2023. Juga, peringkat ke 3 Satker Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP) teraktif periode tahun anggaran 2023.


    Selain itu, peringkat 1 nilai capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran ( IKPA) dalam aspek kualitas perencanaan anggaran. 


    Juga, peringkat 1 BAP emis semester genap tahun pelajaran 2023/2024 dan peringkat 3 Satker dengan pencapaian penggunaan kartu kredit pemerintah periode semester 1 Tahun 2024.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +