• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tim Bintang Futsal Akademi Siap Tandang dan Tanding di Liga AAFI 2024

    Selasa, 18 Juni 2024
    Tim Bintang Futsal Akademi.


    KarawangNews.com - Tim Bintang Futsal Akademi (BFA) usia 18 tahun pamer Jersey teranyar berwarna Hijau tua berlogo Bintang tepat di depan siap unjuk gigi dalam Liga Futsal di Indonesia.



    Diketahui dengan Jersey terbarunya tersebut BFA terkesan sangar dan terlihat lebih bersemangat untuk melakoni liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) 2024.


    Ditambah dengan skuad baru di bawah racikan coach Ian Agustian, semakin meyakinkan.


    Hal itu disampaikan Ian Agustian pada awak media KarawangNews.com, ia  mengatakan, siap bertanding dan menunggu laga tandangnya.


    "Walau sedikit harus memutar otak karena minimnya persiapan, kami optimis Bintang Futsal Akademi dapat bertengger di atas kelasemen," kata Ian Agustian, Selasa (18/6/2024).


    Lanjut Ian mengungkapkan apresiasinya terhadap dukungan dan support yang tak henti-hentinya datang dari Sigit Wahju utomo dan istri yang selalu setia mendampingi Tim Bintang Futsal Akademi U-18 tanding.


    "Tentunya, atas dukungan tersebut membuat energi yang lebih semangat bagi kami dalam bertanding," ujarnya. [Ilyas Fathier]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +