• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mas Peci Dukung Kang Yana di Pilkada Karawang

    Sabtu, 29 Juni 2024
    H.R. Yana Suyatna (kiri) dan Mas Peci.


    KarawangNews.com - Jelang Pilkada November mendatang Bakal Calon Bupati Karawang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendapat dukungan dan energi baru dari tokoh aktivis sosial dari Pesisir pantai dengan nama dipopulerkan Mas Peci Lintas Utara Karawang.


    Hal tersebut disampaikan Mas Peci ketika bersilaturahmi di Dusun Kebon Kalapa di wilayah Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu 29 Juni 2024.


    Tokoh masyarakat pesisir utara Cilamaya Mas Peci, dengan tegas menyatakan dukungannya kepada Kang Yana di Pilkada 2024.


    "Kami yakin Kang Yana adalah pemimpin yang tepat untuk Karawang. Beliau memiliki visi yang jelas untuk memajukan daerah ini," ujar Mas Peci dengan penuh keyakinan.


    Lebih lanjut Mas Peci siap untuk mensosialisasikan sosok kang Yana, di wilayah pesisir Utara Cilamaya. 


    Dalam kesempatan yang sama, Kang Yana juga menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan Mas Peci dan seluruh masyarakat Karawang. 


    "Saya akan terus berkomitmen untuk bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Karawang," kata Kang Yana.


    Acara silaturahmi ini tidak hanya menjadi ajang untuk menyatukan dukungan politik, juga sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan di antara masyarakat Karawang. 


    Dengan semangat kebersamaan yang tinggi, diharapkan Pilkada Karawang mendatang akan berjalan dengan lancar dan memberikan pemimpin yang dapat membawa perubahan positif bagi Karawang. (**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +