• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BRI BO Karawang Bagikan Daging Kurban

    Kamis, 20 Juni 2024


    KarawangNews.com - Momentum Idul Adha diisi dengan kegiatan bermanfaat oleh BRI Branch Office (BO) Karawang, kegiatan yang dilakukan Idul Adha 1445 H ini berupa penyaluran daging kurban ke Masjid Agung Karawang. 


    Sebanyak 3 ekor sapi dan 5 ekor kambing disembelih di Idul Adha 1445 Hijriah, daging kurban ini disalurkan ke warga sekitar BRI BO Karawang yaitu masyarakat Gang Bojong. 


    "Alhamdulilah Idul Adha tahun ini kami menyembelih 3 ekor sapi dan 5 ekor kambing, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar," ujar Pimpinan BRI BO Karawang, Argananta Yuwana. 


    Dijelaskan Argananta, pembagian hewan kurban dilaksanakan pada 17 Juni 2024 di kantor BRI BO Karawang Jalan Tuparev No. 27, tentunya selain masyarakat sekitar yang hadir, seluruh karyawan BRI BO Karawang juga turut meramaikan kegiatan Idul Adha saat ini. 


    "Semoga apa yang dilakukan BRI BO Karawang menjadi berkah untuk semua," tegasnya.


    Selain program Idul Adha seperti ini, BRI juga rutin menyalurkan program sosial lainnya sesuai dengan kebutuhan dari lingkungan sekitar, mulai dari bidang sosial keagamaan, pendidikan dan masih banyak yang lainnya. 


    "Kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan tentunya masyarakat sekitar yang membutuhkan," ucapnya.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +